BEST SELLER ... !!! Terjerat Kredit Macet. Solusi Jitunya Wilson Beberkan dalam Bukunya

- Sabtu, 21 Mei 2022, 02:34 PM
Wilson bersama ulama terkemuka di Indonesia, Ustadz Zulkifli M Ali bersama buku best sellernya.

- Hadapi Pengadilan tanpa Sewa Pengacara

- Buku Bebas Riba Sudah Tersebar di Seluruh Indonesia

BRITAIN.ID, MUARA BULIAN - Berawal dari kerisauan hatinya setelah sekian tahun bergelut di dunia hukum perbankan, khususnya yang terkait dengan sengketa konsumen yang terjebak dalam utang atau kredit macet di sejumlah lembaga keuangan, menggugah hati Wilson Siddiq untuk menulis sebuah buku.

Alasan sederhana saja, tanpa harus merogoh kocek semakin dalam karena harus menyewa pengacara, sementara kondisi keuangan sudah menjerat leher, Wilson berinisiatif membagi-bagikan ilmunya melalui satu karya tulis, yang ia kasih judul, "Bebas Riba Itu Mudah, Solusi Kongkret Masalah Riba".

 

Adalah Wilson Siddiq Koto, seorang pegiat di lembaga perlindungan konsumen di bawah naungan LPKNI (Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia), setelah menerbitkan buku yang berjudul "blBebas Riba Itu Mudah", mendapatkan apresiasi dari banyak pihak termasuk tokoh-tokoh agama dan tokoh-tokoh nasional.

 

Wilson Siddiq Bersama Walikota Bengkulu H Helmi Hasan

 

Buku tersebut ditulis berdasarkan pengalamannya selama hampir 10 tahun mempelajari hukum perbankan, pendekatan agama serta dampak psikologi bagi debitur yang mengalami kredit macet.

 

Jadi, tidak heran kalau pemuda dari Kabupaten Batanghari ini begitu dikenal di pulau Jawa dan Bali, sebab beliau adalah ketua Divisi Hukum Perbankan di LPKNI pusat di bawah pimpinan Kurniadi Hidayat sebagai ketua umum. Sekadar diketahui saja, lembaga ini kini memiliki 53 perwakilan se Indonesia.

 

Kemudian lembaga ini pun telah mendapatkan award dari Mabes Polri sebanyak dua kali dan dari Kementerian perdagangan dengan kategori Lembaga Perlindungan Konsumen terbesar dan terbaik se Indonesia tahun 2019 dan 2020 lalu.

 

Tak dapat dipungkiri, dengan membaca beberapa kali saja kita dapat memahami secara utuh bagaimana cara menangani masalah kredit macet, dan bisa pula menjadi pengacara bagi diri sendiri.

 

"Alhamdulillah, buku ini ditulis dengan bahasa yang sederhana sehingga mudah untuk dipahami dan diamalkan tentunya," ujar Wilson.

 

Buku tersebut juga menerangkan bagaimana cara beracara di pengadilan tanpa pengacara. "Di buku ini juga disertakan contoh surat menyurat lengkap, mulai dari surat permohonan dan klarifikasi, somasi, draf gugatan, replik, pengantar alat bukti, kesimpulan, memori banding hingga memori kasasi, semua tersaji lengkap sekali," ucap Wilson.

 

Jadi tak heran buku ini telah terjual hampir 1000 eksemplar ke seluruh Indonesia.

 

"Alhamdulillah, dengan buku ini kami dapat membantu saudara kami yang tidak punya biaya untuk membayar pengacara dalam menangani masalah kredit macet yang kemudian asetnya dilelang bank," imbuhnya.

 

Kemudian Wilson meminta doa dan dukungan agar buku kedua bisa segera dirilis dalam waktu dekat. "Insya Allah, buku selanjutnya berjudul "Anti DC" merenggut keadilan dari Finance, mohon doanya sahabat semua agar cepat terselesaikan," pinta Wilson.

 

Untuk mendapatkan buku ini bisa hubungi WA: 0853 7879 8889, Insya Allah akan mendapatkan layanan konsultasi hukum perbankan gratis bagi yang telah beli buku.

 

Tak tanggung-tanggung, buku karya putra Batanghari ini sudah dimiliki oleh Walikota Bengkulu H Helmi Hasan, ulama terkemuka H Zulkifli M Ali dan beberapa Habaib di tanah Jawa. (eso)

 

Pemesanan buku bisa juga melalui link ini:

https://tokopedia.link/ep42NvWYcqb


Tags

Brita Terkait

X