Bupati Tanjabbar Buka Rakor Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi 2022

- Senin, 19 September 2022, 03:38 PM

TANJABBAR, BRITAIN.ID - Bupati Tanjung Jabung hadiri Rapat Koordinasi Registrasi Sosial Ekonomi Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2022, Senin 19/9/22.

Kepala BPS Kabupaten Tanjab Barat dalam laporannya mengatakan tujuan diadakannya rakor ini untuk meningkatkan koordinasi dan konsolidasi dalam rangka pelaksanaan kegiatan pendataan awal regostek.

Sementara itu, Bupati Tanjab Barat Drs H Anwar Sadat M Ag dalam sambutannya mengatakan, saat ini data menjadi faktor terpenting dalam pelaksanaan program perlindungan sosial.

“Salah satu aspek yang harus dibenahi adalah terkait dengan akurasi data penerima program, perlindungan sosial guna memastikan efektivitas dari program perlindungan sosial tersebut,” kata Bupati.

Bupati menuturkan, registrasi sosial ekonomi ini adalah profil yang mencakup kondisi sosial ekonomi demografis yang mempu menyajikan peringkat kesejahteraan penduduk.

Turut hadir dalam acara ini unsur Forkopimda Kabupaten Tanjabbar, Pasiter Kodim 0419/Tanjab, Kabag Ops Polres Tanjab Barat, Kepala OPD Terkait, Camat, Lurah, Kepala Desa, Kepala STAI serta tamu undangan lainnya.(*/bem)


Tags

Brita Terkait

X