Hasbi Ditanya Kesiapan 2024 Nyalon Bupati Batanghari

- Ahad, 09 Oktober 2022, 01:01 PM
Acara resepsi Pirdana JTv dihadiri para politisi di Kabupaten Batanghari

- Momen Politisi Hadir di Resepsi Pirdana


MUARA BULIAN, BRITAIN.ID - Wartawan JambiTV liputan Batanghari, Pirdana, melepas masa lajangnya. Ahad (9/10/2022), helatan resepsi pernikahan pasangan berbahagia Pirdana dan Lia ini semakin meriah, atas hadirnya sejumlah politisi dan tokoh masyarakat serta sejumlah pejabat dan pengusaha dari Bumi Serentak Bak Regam ini.

Cukup menarik, di waktu yang hampir bersamaan, di acara resepsi itu duduk satu meja sejumlah politisi kawakan di Batanghari.

Terlihat hadir di awal acara, Sekretaris Partai Demokrat Batanghari, Quzwaini, yang juga anggota DPRD Kabupaten Batanghari. Hadir pula selaku pihak tuan rumah, Adison, politisi dari PKS. Tak lama berselang, hadir pula Wakil Ketua DPRD Kabupaten Batanghari, Jafar dari Partai Golkar

Sebelumnya, lebih dulu hadir Anggota DPR RI dari Partai Nasdem, Hasbi Ansori bersama sekretaris Partai Nasdem Kabupaten Batanghari, Rahmat.

Terlihat momen politisi duduk satu meja, di antaranya Hasbi Ansori, Adison, Quswaini, dan Jakfar. Di meja bundar itu hadir pula Kadis Perkim, A Somad serta beberapa tokoh masyarakat. Sementara di meja lain terlihat Rahmat sekretaris Nasdem, pengusaha muda Tandri bersama sejumlah wartawan. "Nah sudah lengkap nih, bisa koalisi," gurau Adison kepada wartawan.

Ketua DPC Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Kabupaten Batanghari, Ardianto, yang akrab disapa Bang Anto Pedol sempat mengguraui Hasbi Ansori dengan pertanyaan, terkait kesiapannya untuk maju mencalonkan diri sebagai Bupati Batanghari pada 2024 mendatang. Pertanyaan itu hanya ditanggapi dengan tertawa seraya melambaikan tangan, dan kemudian putra Mersam ini memenuhi panggilan MC untuk menyumbangkan lagu kesayangannya. (eso)

 


Tags

Brita Terkait

X