VIDEO: KDRT, Muka Seorang Ibu tak Berbentuk Lagi

- Sabtu, 17 April 2021, 04:00 PM
Kondisi Bik Tina yang mengenaskan.

BRITAIN.ID, JAMBI - Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kembali terjadi di Kota Jambi. Informasi yang diperoleh Britain.id, kejadian berlangsung pada Jumat (16/4/2021) malam, sekira pukul 22.00 Wib di bedeng yang dihuni oleh Tina dan suami serta anak-anaknya, di Payo Lebar, Jelutung, Kota Jambi.

Entah apa sebabnya, terjadi cekcok, hingga terjadi aksi kekerasan. Suami korban diketahui berinisial H, menyumpal mulut istrinya dengan kain, kemudian menutup seluruh bagian kepala istrinya dengan kain selimut. Tidak itu saja, lelaki kalap itu pun memukuli wajah istrinya dengan batu gilingan cabai.

Kondisi Tina luka parah terutama di bagian wajah. Ia pun dilarikan ke RS Baiturrahim yang berjarak tak jauh dari bedeng yang ia tempati.

Kini, suami korban sudah diciduk oleh polisi dari Polsek Jelutung untuk dimintai pertanggungjawabannya. Sementara Bik Tina, menjalani perawatan di RS Baiturrahim. Kerabat korban kepada Britain.id menuturkan bahwa korban tidak ada biaya untuk pengobatan di RS. "Bik Tina ini tak punya BPJS atau KIS, jadi dak tahu cam mano caronyo bayar biaya rumah sakit ni," ucapnya. 

Karena itu, pihak keluarga berharap uluran tangan para dermawan untuk membantu meringankan beban Bik Tina. "Semoga ada orang baik yang bantu Bik Tina. Kini dio dijago samo anaknyo di rumah sakit," ucapnya. (eso)


Tags

Brita Terkait

X