Warga Malapari Geger, Peluru Bersarang di Kepala Fadil

- Sabtu, 08 Oktober 2022, 06:49 PM

MUARA BULIAN, BRITAIN.ID - Saat kunjungan Kepala BNN Provinsi Jambi, Brigjend Pol Wisnu Handoko ke RSUD Hamba Muara Bulian, untuk menjenguk anggota BNNk Batanghari yang menjadi korban kecelakaan, sekira pukul 11.30 Wib, Sabtu (08/10/2022), Britain.id mendapat kabar adanya warga yang menjadi korban peluru nyasar. Saat itu korban dilarikan ke UGD RSUD Mitra Medika Batanghari (MMB) di Muara Bulian. (baca berita terkait: https://www.britain.id/sopir-dan-penumpang-innova-kabur-febi-satu-jam-lebih-terjepit-di-kabin-kemudi)

Setelah ditelusuri ternyata informasi awal adanya warga yang terkena peluru nyasar itu, terjadi di Desa Malapari. Siang itu di Desa Malapari, Kecamatan Muara Bulian heboh. Pasalnya, seorang warganya yang bernama Fadil  Iqrom terkapar setelah satu butir peluru bersarang di kepalanya. Saat ini pelaku masih diidentifikasi sebagai Orang tak Dikenal (OTK), dan pihak kepolisian sedang mengusut siapa pelaku penembakan beserta motif kejahatan tersebut.

Insiden penembakan oleh OTK itu terjadi di RT 18 Desa Malapari, Sabtu (8/10/2022) sekira pukul 10.30 Wib. Saat itu, Fadil bersama istrinya hendak menuju Muara Bulian dari kediamannya.

" Korban bernama Fadil Iqrom, warga Desa Malapari mengalami luka tembak di bagian kepala," ungkap Kapolres Batanghari melalui Kasat Reskrim AKP.Viet Yardi, yang membenarkan adanya insiden penembakan tersebut.

Korban dirujuk ke RS MMB Muara Bulian,untuk operasi mengeluarkan peluru yang bersarang di kepalanya..

Menurut Kasat, dugaan sementara senjata yang digunakan pelaku menembak korban berjenis senjata angin PVC. "Sejauh ini kami belum mengetahui motif pelaku melakukan penembakan terhadap korban. Pihak Kepolisian sedang mendalami untuk mengungkap kasus penembakan tersebut. Mudah-mudahan dalam waktu dekat semuanya akan terungkap," kata kasat. (eso)


Tags

Brita Terkait

X